Sahabat Dahsyat Siap-siap, Dahsyatnya Weekend Hadir Kembali di Karawaci Tangerang

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 18:30 WIB
loading...
Sahabat Dahsyat Siap-siap,...
Dahsyatnya Weekend hadir kembali untuk Sahabat Dahsyat. Foto/MNC Media
A A A
TANGERANG - Dahsyatnya Weekend hadir kembali untuk Sahabat Dahsyat. Dengan format yang lebih fresh dan seru pastinya! Siap menyapa langsung Sahabat Dahsyat di Pasar Modern Mutiara Karawaci, Tangerang, hari Sabtu & Minggu, 26-27 Oktober 2024, mulai pukul 09.30 WIB.

Dipandu oleh Tarra Budiman dan host-host terdahsyat lainnya. Pada Sabtu 26 Oktober, akan dimeriahkan oleh Bagindas, Stevan Pasaribu, Duo Anggrek, Kenny Austin, Lea Ciarachel, Faby Marcelia dan Denny Weller. Sedangkan pada Minggu 27 Oktober, akan dimeriahkan oleh Rizwan Fadilah, UN1TY, dan Hijau Daun.



Tak hanya performance dari artis papan atas tanah air, akan ada banyak keseruan yang akan dihadirkan Dahsyatnya Weekend di Karawaci, Tangerang mulai dari Zumba, GamesOKE, KaraOKE Challenge, Photo dan Video Challenge dengan hadiah uang belanja gratis total jutaan rupiah dan juga doorprize menarik.

Jangan lewatkan Dahsyatnya Weekend, Sabtu & Minggu, 26-27 Oktober 2024, pukul 09.30 WIB, LIVE dari Pasar Modern Mutiara Karawaci, Tangerang hanya di RCTI kanal digital 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek dan Live Streaming di aplikasi RCTI+. Pasang STB / TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI.



Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0816 seconds (0.1#10.140)